Header Ads

Header ADS

Rekomedasi Situs agen Poker terpercaya 2016

Rekomedasi Situs agen Poker terpercaya 2016

Bwinqq blog-Semakin maju teknologi semakin banyak juga situs penyedia perjudian online di Indonesia dengan keuntungan yang cukup menggairahkan semakin banyak poker mania yang ikut bermain di dalam permainan ini, Pada masa ini hampir semua orang bisa bermain  poker, situs bandar dan agen poker online di Indonesia melingkupi bank lokal yang ada di Indonesia untuk digunakan. Bagi anda yang tidak tahu cara bermain poker dan ini tahu bagaimana bermain poker, bisa di lihat cara bermain poker di google .
Rekomedasi Situs agen Poker terpercaya 2016

Beberapa situs Agen Poker Online ini hanya sebagai informasi saja untuk anda yang sedang memilih situs bandar poker mana yang akan anda mainkan, mau coba satu per satu atau pilih satu saja karena  fitur dan fungsi sama seperti lain nya karena memang fitur itu di ciptakan khusus bandar poker online mana saja.

Banyak yang mengategorikan kalau situs bandar poker online di Indonesia ini banyak penipuannya, dengan alasan banyak admin yang mainlah atau deposit gak masuk-masuk, lama withdrawnya atau tiba-tiba chip hilang, atau juga tiba-tiba di tendang dan gak bisa login, itu semua hanya orang-orang yang bermain poker dengan akurasi kekalahan lebih banyak dari pada akurasi kemenangannya. Sehingga mereka stress dan asal posting saja, tanpa memperdulikan dampak negatif yang di timbulkan.

Saya yang bermain poker sejak awal hanya ada Dewa poker sampai saat ini ada banyak bandar poker sampai ratusan agen poker belum pernah merasakan kehilangan chip yang di sebabkan oleh admin atau penyedia layanan poker online tersebut. yang saya alami dan saya rasakan yaitu para hacker yang mencoba masuk ke akun kita lalu transfer chip. untuk antisipasi akun kita terkena hack. Jangan sekali-kali menginformasikan nomor rekening kita sendiri dan setiap login teruslah memakai virtual keyboard yand disediakan penyedia poker online.

Biasanya para hacker mengincar username yang banyak bonus referalnya, Jika anda hanya bermain, sekedar deposit bermain dan withdraw saja tidak akan bernasib kehilangan username, atau tidak bisa login dan lain-lain.

1. Bwinqq.net
Rekomedasi Situs agen Poker terpercaya 2016

Sebuah agen poker online terpercaya yang sangat terpercaya yang pertama adalah Bwinqq.net, Merupakan bandar poker online terpercaya sampai saat ini mempunyai member dan pemain aktif yang cukup banyak karena dari permainan dan pelayanannya yang sangat memuaskan para pelanggan. berdasarkan kommen para member yang memberi saya review tentang situs ini dengan pelayanan dan fasilitas yang memuaskan membuat saya kuat beralasan kenapa situs poker yang satu ini saya simpan di urutan pertama Bandar Poker Online Terpercaya.

Keterangan situs:
- Minimal Deposit Rp.20.000,-
- Minimal Withdraw Rp.50.000,-
- Menerima Deposit dan Withdraw dari bank Bca, Mandiri, Bni, Bri dan Danamon
- Dan enaknya lagi tersedia aplikasi Android dan Iphone (IOS)
- Bonus Referal 15%
- Bonus Rollingan Turnover 0.1% - 0.2%

2. Putri Poker

Ini agen Poker Online yang saya rekomendasikan untuk anda bermain poker di dewa poker terpercaya putri-poker.net, Situs poker ini banyak kelebihan, selain menyediakan banyak permainannya juga membernya selalu di beri kemenangan secara merata alias tidak terlalu susah, kartu selalu bagus dan merata, tidak seperti bandar poker lainnya yang susah untuk menang. Nah di putri-poker.net dalam setiap putaran ronde tidak mungkin anda tidak merasakan kemenangan. Lihat saja tampilan awal putri-poker.net, saya sering melihat banyak member yang melakukan  withdraw lebih dari 1jt sementara anda bandingkan dengan bandar poker online lainnya yang jarang ada orang melakukan withdraw besar kecuali Doi menang jackpot. hahaha.... Pengalaman saya selain  permainan Poker yang saya sukai di bandar Daunpoker.org ini menyediakan permainan adu QQ dan Bandar QQ, ada juga Bandar Ceme dan Bandar Blackjack, sementara itu sudah hadir lagi new game yaitu CAPSA, Coba saja Buktikan omongan saya.

Keterangan situs:
- Minimal Deposit Rp.25.000,-
- Minimal Withdraw Rp. 50.000,-
- Menerima Deposit dan Withdraw dari Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI dan DANAMON
- Tersedia aplikasi mobilenya untuk Android dan Iphone (IOS)
- Bonus Referal 15%
- Bonus Rollingan Turnover 0.1% - 0.2%

Mungkin dengan adanya beberapa agen Poker Online terpercaya ini anda bingung untuk memilihnya karena saya tidak menulis review bandar-bandar tersebut satu per satu, apa kekurangan dan kelebihannya. Jangan khawatir  karena dari beberapa bandar poker yang saya tulis diatas memang sangat di rekomendasikan kepada kalian para pecinta poker online, saya hanya memberikan informasi untuk kalian para pecinta poker mania untuk tidak terkena penipuan dari poker lainnya yang di iming-imingi dengan bonus atau apa sajalah...

Selamat mencoba dan semoga beruntung,
salam poker boss
Diberdayakan oleh Blogger.