Header Ads

Header ADS

Awas Banyak agen Bla penipu

awas banyak agen bola online penipu member 

Awas Banyak agen Bla penipu member
Awas Banyak agen Bla penipu
Bwincash.com- Sering sekali banyak Agen bola Penipu yang mencari mangsa member dengan Bonus yang besar-besaran itu adalah hanya trik semata saja. setelah anda tergiur dengan bonus yang dijanjikan kemudian anda pasti akan segera mendaftar di website agen bola tersebut kemudian melakukan deposit dengan jumlah yang besar agar bonus yang di dapat juga besar.

Urungkan niat tersebut dan jangan anda menjadi korban karena bonus yang di berikan kepada agen bola, berpikir akan mendapatkan untung, yang ada kenyataan terbalik.

Inilah pengakuan dari para member mengenai agen bola yang memberikan Bonus secara besar-besaran kepada Player anda boleh percaya dan anda boleh tidak percaya karena yang saya ungkapkan disini ada nyata bukan karena saya mengarang atau bagaimana.


*T.....bet KACAUUUUU!!!PELAYANAN KYK EEQ,,LAMA BANGET CS'NYA JAWAB,DA GT JAWABANNYA GAK MEMUASKAN!!JD takut aku ikut bonus disono,tar mao WD gak di transfer lagi.

*c....bet.. ane pernah coba buka akun disana cz ada promo bonus 200rb untuk new member dan langsung di kasih ke dalam credit kita.

*Setelah melalui proses register akhirnya ane dapat no rek n id ane di ibc gan. setelah itu ane transfer 500 ke rek yg di tuju dan confirm ulang ke cs nya c....88. pas ane buka id ane, ane kaget gan ketika ngeliat credit ane cuman 500 doank,. pas ane tanya ulang ke cs nya mereka bilang bonus ane hilang soalnya ada perbedaan ip ane disaat mendaftar dan disaat login ke ibc nya gan. padahal ane ga merasa ada cabut modem apalagi ganti kartu ane.. coba aja gan,, masa masalah ip yang ga masuk akal malah dijadiin alasan untuk ngilangin bonusnya gan.. semoga ga ada lagi yang jadi korban deh gan,,,,

*ane juga begitu di R.....03. .. padahal baru pertama kali daftar disana, dibilang IP saya sudah terdaftar.. Ya cuma ane sih gak ngotot berhubung ane bukan bonus hunter dan males bgt kalo dibilang ngemis2 freebet.. Sekarang banyak banget agent-agent yang bannernya tulisannya freebet.. begitu kita daftar, dibilang IP address kita sama lalu dipaksa-paksa untuk depo.. ati2 deh mending sama agen yang suka maksain kita ngedepo....

*hati-hati dgn a.....as.com...promo dirubah di pertengahan minggu,,eh cash back diembat juga alasan promo udah berubah,,padahal saya mainnya sebelum promo itu berubah...udah gitu klo proses WD lamaaa sekali...Gimana tanggapan para member  ??? itu udah fair atau NIPU ???

so hati hatilah memilih agen bola terpercaya, kami berani jamin hanya di bwincash.com fair play dan cepat membayar member secara real time. dengan dukungan cs kami yang cantik dan pembayaran bank lokal indonesia  makin memudahkan transaksi yang cepat.
segera daftarkan diri anda dan dapatkan untung besar dengan bermain di agen sbobet terpercaya bwincash.com
salam soccer
Diberdayakan oleh Blogger.